-->

Penyaluran Bantuan beras Bulog dari Badan Ketahanan Pangan Nasional di Desa Mas



Gianyar - upaya pencegahan penyimpangan, Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna  Ar. laksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan penyaluran beras kepada warga masyarakat kurang mampu,   Rabu tanggal 19 April 2023, pkl.08.00 wita  bertempat di kantor Desa Mas, Ubud Gianyar, yang dihadiri pula petugas dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gianyar yang turut memantau pelaksanaannya.


Dalam pelaksanaan kegiatan,  warga masyarakat  sebagai penerima beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional diwilayah Desa Mas berjumlah sebanyak 542 orang  warga masyarakat dari 12 Banjar yang ada di desa Mas, Ubud.


Sebagai petugas Bhabinkamtibmas, berkewajiban untuk selalu hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat dengan melayani dan mengayomi warganya di Desa Binaan pada saat ada pelaksanaan untuk saling menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan  masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di Desa binaan.  


Ditempat terpisah, Kapolsek Ubud Kompol I MADE UDER, M.H, M.Ag mengatakan kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat perlu diawasi dan dimonitor agar tepat sasaran kepada yang berhak, ungkapnya.  ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama