-->

Polda Bali Himbau Masyarakat Agar Lihat Sikon Gilimanuk Saat Mau Mudik



Bali - Kabid humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu, menyampaikan  himbauan kepada masyarakat agar lihat situasi dan kondisi di pelabuhan Gilimanuk jembrana saat persiapan mudik, rabu (19/4/2023).


Himbauan tersebut kami berikan khusus kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik  melalui pelabuhan Gilimanuk.


Karena situasi dari kemarin hingga saat ini pemudik yang menggunakan mobil maupun sepeda motor sangat membludak, hingga kantong-kantong parkir yang di siapkan petugas kepenuhan.


Kami berharap kepada masyarakat sebelum melakukan perjalanan mudik agar cek situasi seputaran pelabuhan gilimanuk, bisa melalui media sosial atau berita baik cetak maupun elektronik. 


Tujuannya untuk mengetahui situasi dan kondisi seputaran pelabuhan apakah sudah landai atau belum, sehingga kita tidak terjebak dan tidak menunggu terlalu lama di kantong parkir seputaran pelabuhan Gilimanuk untuk menunggu naik kapal.


Tujuan dari himbauan kami ini untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. Kami Polda Bali berharap agar mudik kita semua dapat berjalan aman dan berkesan serta selamat hingga tujuan kampung halaman tercinta.  "ucap Kombes Satake".  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama