-->

Wisata Gunung Boga Dijaga Oleh Personel Gabungan TNI Polri Pasca Lebaran

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Samu. Dalam rangka libur Lebaran 1444 H di wilayah Kabupaten Paser personel Gabungan Koramil 0904-09/Muara Samu beserta Polsek laksanakan pengamanan di wilayah Wisata Gunung Boga Desa Luan Kecamatan Muara Samu. Senin (24/4/2023)


Kapten Inf Sartono selaku Danramil 0904-09/Muara Samu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Personel TNI Polri untuk memastikan para wisatawan di Gunung Boga aman dan nyaman.


Sedangkan para wisatawan tidak hanya dari warga sekitar Kabupaten Paser saja bahkan dari luar kota seperti Balikpapan dan Samarinda juga sering berkunjung di wisata Gunung Boga atau sering disebut Gunung Embun.


Pada hari ini hadir dalam kegiatan Pos Pengamanan Kapolsek Muara Samu Iptu Hasan, Babinsa Serka Muhidin, Bhabinkamtibmas Brigpol Aris beserta personel lainnya.


"Kami selaku personel Gabungan menyampaikan agar para wisatawan selalu menjaga keamanan baik diri sendiri maupun keluarganya saat berada di tempat wisata" ujar Danramil Muara Samu.


Apabila ada kendala maupun masalah dapat melaporkannya di Pos Pengamanan Wisata Gunung Boga.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama