-->

Dandim 1002/HST Berharap Satgas TMMD Mampu Capai Target Sasaran

  


BARABAI-Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah  melaksanakan tahapan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-116 tahun 2023.Selasa (09/05)


Mengusung  tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” dengan melaksanakan kegiatan Pra TMMD,


Dalam Pra TMMD tersebut, pekerjaan  difokuskan pada pembangunan fisik yaitu Jalan dengan semenisasi sepanjang 2.382 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 20 centimeter yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan yaitu desa Hapulang kecamatan Haruyan dan desa Pantai Batung Kecamatan Batu Benawa kabupaten Hulu Sungai Tengah.


Hal tersebut disampaikan Dandim 1002/HST selaku Dansatgas TMMD ke-116, Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P.,M.Han bahwa “Pekerjaan selama Pra TMMD mampu membantu TNI dalam mencapai target sasaran TMMD yang telah ditentukan”.


“Sebab, pelaksanaan TMMD hanya dibatasi 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada”, ujarnya 


Dengan harapan menjelang penutupan TMMD nanti, seluruh sasaran fisik bisa tuntas 100 persen, imbuhnya.


Untuk diketahui, Pra TMMD ini berlangsung hingga 09 Mei mendatang. Selanjutnya, program TMMD bakal resmi digelar baik pengerjaan fisik maupun non fisik, pada 10 Mei 2023 secara serentak.(pendim1002)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama