-->

Babinsa 0819/10 Bangil Hadiri Purnawiyata Siswa-Sisiwi Smp Negeri 2 Bangil



Jatim-Babinsa Koramil 0819/10 Bangil menghadiri acara Wisuda Purnawiyata siswa - siswi kelas IX SMP Negeri 2 Bangil tahun 2023 bertempat di Aula SMPN 2 Kelurahan Kalirejo Kec. Bangil Kab.Pasuruan. Sabtu (3/6/23).


Pada acara purnawiyata ini seluruh wisudawan sebanyak 276 siswa mengikuti proses pelepasan sebagai tanda berakhirnya proses belajar untuk jenjang menengah pertama.


Kepala SMPN 2 Bangil Bapak Tirto Sari dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMPN 2 Bangil. "Saya sampaikan selamat kepada para Wisudawan, Kami bangga kepada kalian semua ,semoga kalian semua menjadi generasi muda harapan bangsa dan bisa tercapai sesaui cita - cita".  ungkapnya


Sebagai Kepala Sekolah, Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada para undangan, para guru, Komite sekolah, Babinsa dan orang tua siswa serta semua pihak yang telah memberikan dukungan keberlangsungan pendidikan di SMPN 2 Bangil, Hingga mampu bersaing dengan sekolah  - sekolah lainnya". Ucapnya di tempat yang sama.


Serda Sudiar R selaku Babinsa Bangil  menyampaikan selamat untuk para siswa-siswi yang diwisuda, dan kedepannya tercapai cita - cita yang diharapkan, Semoga menjadi generasi muda yang berguna bagi Nusa bangsa dan agama dan bisa dibanggakan oleh orangtuanya". Terangnya.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama