-->

Kapolres Klungkung Bersama Dengan PJU dan Kapolsek Jajaran Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata Secara Virtual



Klungkung-Bertempat di Ruang Rapat Nusa Penida Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., Bersama dengan Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung mengikuti kegiatan Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata Dalam Rangka Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara ke-77 secara virtual, Rabu, 21/6/2023


Kegiatan upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tri Brata yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. serta dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polri dilanjutkan dengan Pataka Panji Polri Tri Brata memasuki tempat upacara serta pencucian Pataka Panji Polri Tri Brata. pencucian Pataka Panji Polri Tri Brata merupakan tradisi yang dilakukan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77. 


Upacara pemuliaan nilai-nilai luhur Tribrata merupakan suatu tradisi yang wajib dilaksanakan dengan melakukan pencucian panji-panji Polri, yang merupakan simbol untuk menyucikan dan pembersihan diri.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., mengatakan hari ini kami Bersama dengan Para PJU dan Kapolsek Jajaran mengikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata Dalam Rangka Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara ke-77 secara virtual , pencucian pataka tersebut menjadi pedoman dan semangat untuk setiap insan Polri agar tetap memegang teguh kebenaran, melaksanakan tugas pokok melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum serta mewujudkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.imbuhnya  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama