-->

Wakili Danramil, Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor



Jatim-Danramil 0819/03 Kraton Kapten Inf Edy Suryanto yang di wakili oleh Babinsa Serka Laude mansur melaksanakan kegiatan pemantauan pertemuan lokakarya mini lintas sektor Kec. Kraton, bertempat di pendopo kecamatan Kraton Kab. Pasuruan, Rabu (21/06/23).


Sosialisasi Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.


Babinsa Serka Laude mansur menyampaikan "Bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu.untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat,"ucapnya.


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan,"pungkas Serka Laude.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama