-->

Karyawan Trolleyman menerima Penguatan Nilai Pancasila dan Wawasan Kebangsaan



Polres Bandara -Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E, memberikan materi penguatan nilai-nilai Pancasila dan wawasan Kebangsaan kepada karyawan Trolleyman di Gedung GOI, Bandara I Gusti Ngurah Rai (23/6/23) 


Penguatan nilai-nilai Pancasila dan wawasan Kebangsaan yang diberikan kepada para karyawan Trolleyman , yakni unit usaha dari PT. Angkasa Pura Support bertugas mendistribusikan trolly yang merupakan fasilitas yang disediakan dan dapat digunakan secara gratis oleh para penumpang baik yang tiba maupun berangkat melalui

Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Badung melalui Kepala Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Badung, dimana Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai sebagi salah satu Pemateri dalam program dimaksud. 


Turut hadir mendampingi Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam acara pembekalan dimaksud  yakni Kabid Idiologi Pancasila Kabupaten Badung, 

I Nyoman Trisna Aditia Warman

Kegiatan diikuti oleh 30 orang karyawan Trolleyman dari PT Angkasa Pura Support  Bandara internasional I Gusti Ngurah Rai. 


Dalam penyajian materi yang disampaikan secara interaktif Kapolres Kawasan Bandara menyampaikan betapa pentingnya pilar-pilar Kebangsaan  yakni : Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. 

Yang harus diterapkan di pelbagai bidang kehidupan kita, sehingga

Negara tetap kokoh dari pengaruh Globalisasi seperti saat ini. 


Terkait dengan keberadaan karyawan Trolleyman yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia Kapolres  berpesan tetap jaga toleransi dan persatuan karena itulah wujud nyata pengamalan nilai luhur Pancasila dan wawasan kebangsaan  di lingkungan kerja. 

Lanjut Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memberikan tip sukses , diantaranya : Selalu berfikir positif,  Jangan pernah menyusahkan orang lain serta tidak meremehkan profesi kita lakoni sejauh itu positif. 


Diakhir acara pembekalan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai berpesan kepada seluruh peserta dan hadirin agar tidak pernah mengecilkan arti kehadiran diri kita terhadap profesi yg kita jalani

dan selalu syukuri apa yang kita dapatkan , jangan hanya berpangku tangan, maka rejeki akan datang. 

(humas-bdr)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama