-->

Jalin Kedekatan Dengan Warga Kodim 0819/Pasuruan Gelar Kerja Bakti


Pasuruan-Kerja Bakti salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan bergotong royong akan tercipta kondisi yang harmonis antara TNI dengan Masyarakat. 


Kodim 0819 Pasuruan menggelar kerja bakti bersama warga di Desa Rowogempol Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. Senin (24/07/23) 


Kerja Bakti dengan sasaran pengurukan jalan menuju lokasi pembangunan sarana air bersih di Dusun Rerkesan Desa Rowogempol. 


Kepala Staf Kodim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan turun langsung untuk ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga. Tak hanya Kasdim, Pabung, Perwira Staf dan Danramil juga turut hadir untuk membantu kerja bakti tersebut. 


Disela kegiatan Kasdim menuturkan "Kerja Bakti ini digelar dengan tujuan agar masyarakat dapat melewati jalan ini dengan aman dan nyaman, terutama dalam mengambil air bersih untuk keperluan masak sehari-hari," kata Kasdim. 


"Kerja Bakti merupakan sarana penting bagi TNI untuk menjalin hubungan dan kedekatan bersama warga. Gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan adalah cara yang sangat sederhana dalam menciptakan kondisi dimana TNI dan Masyarakat bahu membahu dan saling membantu," ungkapnya. 


"Semoga dengan kerja bakti ini dapat memberi manfaat bagi warga Dsn. Rerkesan Desa Rowogempol Kec. Lekok. TNI khususnya Kodim 0819 akan selalu berusaha menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan dan permasalahan di masyarakat," pungkasnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama