-->

Kapolres Gianyar Terima Audiensi Pejabat Bupati Gianyar


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menerima audiensi Pejabat Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, S.E. A.K., M.Si. bertempat di Ruang tamu Kapolres Gianyar. Selasa (26/9/2023). 


Kedatangan Pj. Bupati Gianyar didampingi oleh Sekda Kabupaten Gianyar I Dewa Gede Alit Mudiarta, S.E. dan Kabag Umum Pemda Kabupaten Gianyar Anak Agung Gde Semara Putra. 


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Pj. Bupati Gianyar yang telah berkenan hadir mengunjungi Polres Gianyar. 


"Kami merasa sangat bangga dengan kunjungan dari Bapak Pj. Bupati Gianyar ini dan nanti kami dari Polres Gianyar akan siap untuk membantu tugas-tugas di pemerintahan Kabupaten Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Sementara itu, Pj. Bupati Gianyar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gianyar yang telah menerima kunjungan kami hari ini, "dan kami mohon bantuan serta dukungan kepada Bapak Kapolres Gianyar untuk membantu kami dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya di Pemerintahan di Kabupaten Gianyar," Ungkapnya. 


"Harapkan kita bersama dapat menjalin sinergitas yang baik antara Forkopimda di Kabupaten Gianyar untuk mensukseskan jalannya Pemilu Tahun 2024," Tambahnya. 


Dalam audiensi, Kapolres Gianyar didampingi Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. serta Kasat Intelkam Polres Gianyar AKP Bagus Nagara Baranacita, S.I.K.***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama