-->

Polsek Sukawati Kampanyekan " STOP BULLYING " di SDN 6 Ketewel, Desa Ketewel


Gianyar-Bhabinkamtibmas desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya  bersama Bhabinsa Sertu I Wayan Suparta melaksanakan kegiatan Mengkampanyekan "Stop Bullying" Di lingkungan Sekolah di SDN 6 Ketewel Banjar Puseh Desa Ketewel, Kec. Sukawati Pada hari Selasa,  26/9/2023.


Bullying merupakan suatu perbuatan yang Negatif yang dapat menyakiti orang lain baik secara Verbal, Fisik maupun Mental sehingga membuat korbannya menjadi terganggu, tidak nyaman bahkan sakit hati. Dimana dampak bullying bagi korban sangat tidak baik yang dapat menimbulkan Trauma, Stres, Dendam bahkan hilang akal sehat, sehingga dipandang perlu mengkampanyekan Stop Bullying oleh kerena itu selaku Bhabinkamtibmas Desa Ketewel berupaya mencegah terjadinya Bullying di lingkungan sekolah dengan menyampaikan dampak bullying dan cara Mengatasi Bullying, Jelas Bhabin Kadek Sipin Wijaya,


Kepala Sekolah   SDN 6 Ketewel Dra. Ni Wayan Kandri, M.Pd.H dan para Guru mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabin ke sekolahnya, diharapkan kegiatan ini dapat berkesinambungan. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama