-->

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Sukorejo Keja Bakti Bersama Warga


Pasuruan-Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo Sertu Sumarno bersama masyarakat setempat menggelar kerja bakti untuk menjaga kebersihan lingkungan, Kerja bakti yang dilaksanakan ini meliputi Pembersihan selokan dan pembenahan gorong-gorong yang berada di Dusun Krajan Rt 1 Rw 2 Desa Sukorejo Kec.Sukorejo. Kab. Pasuruan. Minggu (19/11/23).


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi aktif dalam menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan sehat dan juga untuk mengantisipasi musim penghujan, Babinsa bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan selokan dan gorong-gorong yang ada di sepanjang Jalan di Dusun Krajan, Mereka juga membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan rumput di sekitar lingkungan tersebut. 


Sertu Sumarno mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak warga masyarakat setempat untuk saling peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, serta dapat mengurangi dampak negatif lingkungan terhadap kesehatan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan”. ujar Babinsa.


“Kami sangat  berterimakasih dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23 Sukorejo, Dan Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan”. ucap warga.


Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih peduli dan sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, Sehingga dapat menjadi tempat yang sehat dan nyaman untuk dihuni oleh semua warga. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama