-->

Kabag Ops Polres Gianyar Hadiri Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024


GIANYAR-Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira SH.,MH hadiri kegiatan Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Gianyar  di Lapangan Astina Jaya Blahbatuh Jalan Wisma Gajah Mada No. 99 Desa / Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar, Selasa (28/11/23)


Kegiatan apel dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi I Putu Agus Tirta Suguna, SH, Anggota KPU Kab. Gianyar Kadek Agus Mudita, SH., Perwakilan Kejaksaan Negeri Gianyar diwakili Jaksa Fungsional Barito Jati Pamungkas, SH dan Para Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) sebanyak 70 orang.


Bertindak selaku Pembina Apel Ketua Bawaslu Kabupaten Gianyar I Wayan Hartawan, SH.dalam amanatnya menyampaikan saat ini kita sudah masuk tahap kampanye dimana pada pemilu sebelumnya kampanye dilaksanakan selama 7 bulan sekarang hanya 75 hari


"Untuk itu mulai hari ini mari kita tingkatkan fungsi pengawasan di masing masing tempat tugas masing masing, mengingat 1 PPL mengawasi 1 Desa tentunya memerlukan tenaga ekstra untuk itu semua kontak peserta kampanye dan tokoh masyarakat seperti kelian dan bendesa harus di miliki karena tugas kita adalah pencegahan. Nah dalam melakukan pencegahan kita harus memberikan jarak yang sama tidak ada membeda bedakan calon " jelas I Wayan Hartawan.,SH


"Ayo maksimalkan tugas kita, kita harus solid, tingkatkan koordinasi antara Pengawas baik dari tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi, dengan instansi lain seperti Kepolisian, TNI, dan unsur lainnya kita harapkan jalannya Pemilu ini jujur, aman dan adil" tegasnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama