-->

Kapolres Klungkung Hadiri Rakornas Sentra Gakkumdu


Bali-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sentra Penegakan Hukum Terpadu dengan tema “Gakkumdu Mengawal Pemilu  2024 yang Demokratis dan Bermartabat".


Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Dibuka secara langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dengan Dihadiri Oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan juga Panglima TNI Agus Subiyanto dan Kapolres se-indonesia. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan kegiatan Rapat Koordinasi Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sentra Penegakan Hukum Terpadu dengan tema “Gakkumdu Mengawal Pemilu  2024 yang Demokratis dan Bermartabat" untuk dari Kabupaten Klungkung dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Ida Ayu Ari Widhiyanthi dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Klungkung I Made Juri Imanu dan Kegiatan berlangsung di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023). 


Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sentra Penegakan Hukum Terpadu dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 26 Nopember s/d 29 Nopember 2023. Ucap Kapolres Klungkung



Kapolres Klungkung menambahkan bahwa, Rakornas Gakkumdu digelar dalam rangka persiapan pengawasan menjelang masa kampanye. Masa kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024.


“Memasuki tahapan kampanye, Polri dalam hal ini Polres Klungkung Siap memaksimalkan pengamanan dan mengawal Penyelenggaraan Pemilu 2024 agar dapat berlangsung aman, Damai, Kondusif”, Terang Kapolres Klungkung ,(*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama