-->

Polres Tabanan Dialog Penguatan Internal Polri Jelang Natal Dan Tahun Baru Serta Massa Kampanye


Tabanan-Polres Tabanan melakukan dialog internal polri dialog internal polri menjelang natal dan tahun baru yang bersamaan dengan waktu kampanye Pilpres tahun 2024, Rabu  ( 29/11/2023 ) 


Dialog dengan Tema “Kesiapan Polri Dalam Menyambut Natal Dan Tahun Baru Di Masa Kampanye Pileg Dan Pilpres 2024 tersebut  secara zoom, bertempat di Ruang Vicon Sarja Arya Racan Polres Tabanan dengan melibatkan para PJU  Polres Tabanan ,  Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, ,Komisioner KPU, Bawaslu dan pemangku wilayah dan Agama  lainnya yang dipimpin Wakapolres Tabanan Kompol  I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos.,M.H.


Sambutan Karopenmas Divhumas Polri,  Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. dalam arahannya terkait Momentum Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Memberikan pesan dan sprit khusus untuk menciptakan, ketertiban dan rasa aman serta kedamaian yang terus terpelihara untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa


Selain itu juga harus menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa,yaitu hendaknya dalam massa kampanye memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat,dan masyarakat tidak boleh terbelah karena Pemilu" tegasnya


Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si, memberikan apresiasi serta penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh narasumber yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Lebih lanjut menekankan dan atensi terkait pelayanan Mudik dan Ibadah Natal serta perayaan tahun Baru kepada masyarakat Agar dapat dilaksanakan secara terpadu, sistematis dan menyentuh.


"Bagi Pemuka Agama agar dapat memastikan Ibadah Natal tidak disusupi dengan kampanye politik. Selanjutnya masyarakat dihimbau  agar lebih mengantisipasi keamanan rumah yang akan ditinggalkan serta memastikan kesiapan fisik dan kendaraan ,sehingga 

perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tutup Karopenmas Divhumas Polri. 


Selama kegiatan zoom Dialog Penguatan Internal Polri Jelang Natal Dan Tahun Baru Serta Massa Kampanye berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama