-->

Polsek Sukawati Adakan Sosialisasi "STOP BULLYING " di SDN Abadi Putra Celuk


GIANYAR SUKAWATI-Kanit Lantas Polsek Sukawati AKP I MADE WETA, dampingi Bhabinkamtibmas Desa Celuk dan Siswa Latja SPN Polda Bali  melaksanakan kegiatan Mengkampanyekan "Stop Bullying". Di lingkungan Sekolah di SD ABADIPUTRA, Kec. Sukawati Pada hari Selasa,  21/11/2023.


Kanit Lantas dalam sosisalisasinya mengatakan,  "Bullying merupakan suatu perbuatan yang Negatif yang dapat menyakiti orang lain baik secara Verbal, Fisik maupun Mental sehingga membuat korbannya menjadi terganggu, tidak nyaman bahkan sakit hati. Dimana dampak bullying bagi korban maupun pelaku sangat tidak baik yang dapat menimbulkan Trauma, Stres, Dendam bahkan hilang akal sehat, sehingga dipandang perlu mengkampanyekan Stop Bullying. Ungkap AKP MADE WETA


Didampingi oleh Kepala Sekolah Para Guru, Kanit Lantas memberikan Binluh tentang Bullying Atau Perundungan kepada anak anak SD dari kelas 1 sampai dengan kelas 4, yang sekaligus memberikan Siswa Latja kesempatan berbicara didepan umum atau public Speaking memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu serta kenakalan remaja, (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama