-->

Upaya Menurunkan Kecelakaan yang Melibatkan Anak, Polsek Ubud Gelar Sosialisasi tertib Berlalulintas


GIANYAR UBUD - Sebagai upaya preventif Untuk menurunkan angka Kecelakaan yang melibatkan anak-anak, Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pentingnya mentaati peraturan Berlalu Lintas di SMPN 3 Ubud, berlokasi di Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud. Selasa (21/11/2023)


Kegiatan Sosialisasi tertib berlalu lintas dilaksanakan oleh  Kanit Lantas AKP I Ketut Nariawan S.H. didampingi oleh Para Guru serta Siswa Siswi SMPN 3 Ubud berjumlah 400 Siswa.


Dalam materinya, Kanit Lantas Polsek Ubud menyampaikan bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, mengingat masa Sekolah sangat rentan terhadap setiap pengaruh negatif.


Disampaikan juga bahwa kenakalan siswa yang sekarang banyak terjadi, sangat memprihatinkan seperti seperti ugal-ugalan dalam Berkendara, Trek-trekan serta Speeding yang melibatkan anak-anak SMP. 


Disampaikan Juga belakangan ini banyak kecelakaan dengan korban anak-anak, untuk itu, penting sekali sikap Tertib berlalu Lintas, agar para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.


Dengan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi ini, diharapkan Siswa SMPN 3 Ubud dapat selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan berlalu lintas dan yang lebih utama lagi dapat meraih cita-cita setinggi mungkin. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama