-->

Satgas Preventif Oprasi Mantap Brata Agung Polres Gianyar Masifkan Patroli Malam Hari


Gianyar-Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024. Kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kejahatan jalan raya malam hari di seputaran kota Gianyar. Selain itu Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kamtibmas, terutama menjelang tahun pemilu 2024. Sabtu (11/11/2023) malam kamarin. 


Operasi Mantap Brata Agung 2023/2024 adalah upaya Polres Gianyar dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya selama tahun pemilu mendatang. Kegiatan Blue Light merupakan salah satu langkah preventif yang diambil untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasatgas Preventif Oprasi Mantap Brata Agung Polres Gianyar Iptu I Nyoman Sucipta, menjelaskan bahwa penggunaan Blue Light adalah bentuk patroli yang efektif dalam mengantisipasi pelanggaran dan tindak kriminalitas di malam hari.


“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama saat malam hari. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari persiapan dalam menghadapi pelaksanaan pemilu 2024, di mana Kondusifitas kamtibmas sangat penting,” Ungkapnya. 


Selama pelaksanaan kegiatan Blue Light, petugas berpatroli di sejumlah titik strategis di seputaran kota Gianyar dengan lampu biru yang khas. Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan bila ada ditemukan tindak kejahatan.


"Dengan adanya kegiatan Blue Light Patrol, Polres Gianyar berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang dan selama pelaksanaan pemilu 2024 serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas di masyarakat," Tutup I Nyoman Sucipta. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama