-->

Personel Terlibat Ops Lilin Agung 2023 Jaga Ketat Keamanan Pintu Masuk Pelabuhan Gilimanuk Jelang Nataru 2023-2024


Bali-Personel Polda Bali  yang tergabung dalam Satgas V Tindak  Ops Lilin Agung 2023 melaksanakan pengamanan di pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk Bali dan bergabung dengan Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.


Pengamanan dipintu masuk gilimanuk bertujuan untuk mengantisipasi barang-barang berbahaya seperti handak, sajam, maupun penyelundupan barang-barang terlarang lainnya.


Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Bali  KBP. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan bahwa selain melaksanakan pengaman jalur personel juga lakukan pemeriksaan ranmor di Gilimanuk, Sabtu (23/12/2023)


Hal ini dilaksanakan dalam rangka mencipatakan situasi yang aman dan kondusif dalam perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 di wilkum Polda Bali khususnya di Jembrana yang merupakan pintu masuk bagi wisatawan yang hendak liburan ke pulau Bali.


Tidak hanya itu, hal ini kita lakukan guna mengantisipasi  dan mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan masuk ke Bali melalui jalur pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk, khususnya aksi teror." Tutupnya (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama