-->

Polres Tabanan Tingkatkan Kegiatan Patroli Blue Light Patrol Tiga Pilar


Tabanan-Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari, Polres Tabanab  Gelar dan  laksanakan  Patroli Blue Light Patrol malam  hari dengan sasaran  kantor penyelenggara pemilu, Tongkrongan Anak Muda, dan obyek vital di wilayah hukum Polres Tabanan. 


Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Tabanan  dari 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan gangguan kamtibmas  pada malam hari.


Patroli malam hari ini Minggu ( 17/12/2023 ) Mulai pukul 20.00 Wita sampai selesai dilakukan gabungan piket fungsi Polres Tabanan bersama personil Kodim 1619 Tabanan dan Satpol PP dipimpin Pawas Iptu I Made Suartana. 


Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Pawas Iptu Made Suartana berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran  yang Terkait dengan Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda, mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Pawas Iptu Suartana mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. " pungkas Pawas Iptu Suartana. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama