-->

Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Berikan Pengamanan Pelaksanaan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Christmas Cup.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Serka Masito melaksanakan pemantauan wilayah dan pengamanan dalam rangka Turnamen Sepak Bola Christmas Cup Karang Taruna, bertempat di lapangan sepak bola Desa Data Dian, Kec. Kayan Hilir, Kab. Malinau, Senin (08/01/2024).


Serka Masito mengatakan adapun yang bertanding hari ini adalah Pemuda Senior Vs Perkarya dengan hasil skor 3-2 dimenangkan oleh tim Pemuda Senior.


Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kerugian selama berjalannya turnamen.


"Tetap jalin komunikasi dengan warga masyarakat melalui olah raga maka dengan sendiri warga akan mengenali Babinsanya yang selalu ikut mengamankan kegiatan pertandingan, jika event berjalan lancar dan aman tentunya warga masyarakat juga akan mengapresiasi dengan baik,” Ujar Serka Masito.


Babinsa juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan sepak bola agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportifitas.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama