-->

Danramil 0910-06/Malinau Selatan Hadiri Peresmian Kantor Desa Langap

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Danramil 0910-06/Malinau Selatan Kapten Inf Mashuri A Bakari menghadiri acara syukuran dan peresmian kantor Desa Langap, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Sabtu (06/01/2024).


Peresmian Kantor Desa merupakan upaya untuk menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian kepada rakyat.


Karena betapapun megahnya Kantor Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa, peningkatan Pembangunan Desa dan Pembinaan masyarakat.


Turut hadir dalam acara ini Camat Malinau Selatan Ibu Sulowati S.E, Kapolsek Malinau Selatan Ipda Royen, Kepala Desa Langap Bapak Incau Aran SH, Tokok adat, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Langap.


Danramil 0910-06/Malinau Selatan Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan “Mudah-mudahan dengan diresmikannya Kantor Desa yang baru, dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.


“Apa yang diinginkan oleh masyarakat selama itu kebaikan dapat diadopsi dan diakomodir oleh seluruh Aparatur Pemerintah Desa” Tutupnya (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama