-->

Pacu Semangat , Dandim Pasuruan Beri Apresiasi Pada Anggota


Jatim - Sebagai bentuk dukungan moril dan berikan semangat atas prestasi kinerja yang baik, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., berikan apresiasi kepada anggotanya pada saat jam komandan, bertempat di Aula Makodim 0819 Jln Veteran No. 5 Kel. Kandangsapi Kec, Panggungrejo Kota Pasuruan. Selasa (02/01/24).

Jam komandan ini diikuti oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim), Perwira Penghubung (Pabung), Perwira staf, Danramil jajaran, anggota makodim dan babinsa koramil jajaran kodim 0819/Pasuruan serta pegawai Negeri Sipil (ASN), kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh anggota koramil yang sedang dinas dalam melalui sambungan virtual.


Letkol Arh Noor Iskak memberikan apresisasi terhadap Kinerja Staf dan Koramil Jajaran selama Tahun 2023. Apresiasi ini juga diberikan kepada Koramil dan Babinsa berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya di Tahun 2023. 

“Saya berharap kinerja para anggota akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Hindari pelanggaran yang dapat menganggu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, jadilah Babinsa yang dicintai masyarakat di wilayahnya, karena ini dapat mempermudah kita dalam pembinaan wilayah yang menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa,” ucap Dandim. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama