-->

Police goes to School, Polsek Ubud Sambangi TK Prema Ananda School.


Bali - Sebagai upaya preventif untuk menurunkan angka Kecelakaan yang melibatkan anak-anak, Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Tibcarlantas Usia Dini menyasar TK Prama Ananda School, berlokasi di Lingkungan Ubud Kelod, Kelurahan Ubud, Kecamatan Ubud. Rabu (31/1/2024)


Kegiatan Sosialisasi ini  dilaksanakan oleh Kanit Lantas Iptu I Nyoman Sutama, dan Kanit Binmas Iptu I Putu Agung Ariawan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud Aiptu I Nyoman Sedana Ariawan serta Siswa siswi TK berjumlah 60 Siswa.


Dalam materinya, Kanit Lantas Polsek Ubud menyampaikan bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, mengingat masa Sekolah sangat rentan terhadap setiap pengaruh negatif.

Kanit lantas Polsek Ubud juga memperkenalkan Rambu-rambu Lalu Lintas kepada anak-aank mengingat belakangan ini banyak kecelakaan dengan korban anak-anak, untuk itu, penting sekali sikap Tertib berlalu Lintas, agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.


Sementara Kanit Binmas Polsek Ubud menyampaikan pentingnya untuk bersikap Desiplin mulai dari usia dini, karena dengan memiliki sikap desiplin, akan membentuk karakter anak bangsa yang tangguh Dalam bersaing di masa depan. 


Dengan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi ini, diharapkan Siswa Siswi TK Prema Ananda dapat selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan berlalu lintas dan yang lebih utama lagi dapat meraih cita-cita setinggi mungkin. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama