-->

Apel Jam Pimpinan ,Kapolres Tabanan Berikan Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan


Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H saat apel jam pimpinan memberikan kenaikan pangkat pengabdian  setingkat lebih tinggi dan memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi ,pada hari Senin ( 5/2/2024 ) pukul 07.30 s/d 08.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H selaku irup yang dihadiri Waka Polres ,Para Kabag ,

Para Kasat , Para Kasi, Personil Polres Tabanan serta ASN Polres Tabanan dan Pengurus Bhayangkari Polres Tabanan


Personil yang memperoleh kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Februari 2024 yaitu  Aiptu I Putu Sukadana NRP 66040435 Jabatan Bhy Adm laks lanjutan Satlantas Polres Tabanan dan Aiptu I Dewa Made Sudiana NRP 66040441 Jabatan PS. KA SPKT 2 Polsek Marga Polres Tabanan. 


Sedangkan personil yang mendapat penghargaan yaitu Brigpol Ricky Deo Prayoga Bamin 1 Subbagbinops Bagops Polres Tabanan, Brigpol I Gede Deni Krisna Pratama, S.H. Bamin 1 Subbagkerma Bagops Polres Tabanan dan Bripda I Nyoman Arya Permana Yoga Bamin 1 Subbagdalops Bagops Polres Tabanan.


Dalam Amanat dan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K, M.H, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti apel upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian di Polres Tabanan periode 1 Februari 2024


" Pada bulan ini tepatnya saya 1 tahun berdinas di Polres Tabanan, perlu saya ucapkan terima kasih di tahun ini dua kali mendapatkan penghargaan, ini juga kerja keras kita bersama sama menjadi satu team. Polres Tabanan di Wilayah Hukum Polda Bali tidak kalah dengan Polres yang lain, agar terus ukur prestasi kita, apa yang salah kita perbaiki yang belum maksimal kita maksimalkan kembali." Terang Kapolres 


Agar di sprint Para PJU Polres Tabanan agar turun langsung ke Sekolah-sekolah anak SMA, SMK, dan memberikan arahan tertib berlalu lintas dalam  penggunaan kendaraan yang standar, tidak memakai kenalpot brong, kegiatan tersebut tidak hanya sebatas anggota saja yang turun ke lapangan, di harapkan PJU Polres Tabanan agar digilir dan di sprint kan untuk turun langsung ke sekolah SMA, SMK yang ada di Kab. Tabanan. Beberapa Polsek dan Polres saya melihat untuk penanganan kasus maupun pengungkapan sudah cepat agar ditingkatkan kembali.


" Tugas-tugas Polri ke depan akan semakin berat, maka jadikanlah kenaikan pangkat yang saudara peroleh saat ini untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME serta jadikanlah pemacu diri untuk menjadi pelayan masyarakat yang Presisi sesuai dengan kebijakan Kapolri" lanjut Kapolres .


Kegiatan pagi hari ini dirangkaikan pula dengan pemberian penghargaan kepada personil Bagops Polres Tabanan atas prestasi, kinerja, loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas melebihi panggilan tugasnya.


Perlu kita ketahui bersama bahwa pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja.


Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada personil Polri atau PNS Polri yang berjasa dan berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya 


- Selaku Pimpinan Polres Tabanan mengucapkan selamat kepada personil yang meraih kenaikan dan yang menerima penghargaan semoga lebih memantapkan tekad dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas di sisa waktu pengabdian pada Bangsa, Negara serta masyarakat.


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama