-->

Perkuat Harkamtibmas Bluelight Patrol Polsek Denbar Cegah Aksi Kriminalitas Dan Premanisme


Denpasar - Untuk memperkuat dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah perkotaan Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) dibawah kendali Kapolsek Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Nengah Sulatra, bersama anggota melaksanakan kegiatan Bluelight Patrol, dengan menggunakan mobil Patroli berlampu rotator biru secara intensif memantau situasi wilayah perkotaan pada malam hari untuk merespons dengan cepat segala potensi gangguan kamtibmas, Minggu (4/2/2024) jam 23.00 Wita hingga dini hari.


“Dengan kami melakukan patroli di seputaran wilayah perkotaan diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalam aman serta mampu memantau perkantoran dan tempat publik sehingga situasi kamtibmas dapat terkendali”, ucap Pawas saat diwawancai disela-sela kegiatannya. 


Kapolsek Denbar mengatakan bahwa dengan di rutin lakukannya Bluelight Patrol adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Denbar dalam memelihara kamtibmas didaerah hukumnya guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


“Kegiatan Bluelight Patrol ini dilaksanakan mempergunakan sarana kendaraan dinas Polri dengan menyalakan lampu biru untuk memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat serta mampu meniadakan niat pelaku kejahatan melancarkan aksinya melakukan tindak pidana maupun pelanggaran lainnya”, tutur Kapolsek. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama