-->

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan.

 



MALINAU Kalimantan Utara, -

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau Serka Sutega menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral di bidang kesehatan oleh UPTD Puskesmas Tanjung Lapang Tahun 2024, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Jum'at (05/04/2024).


Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor bidang Kesehatan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan dalam bidang kesehatan masyarakat Tanjung Lapang Tahun 2023.


Serka Sutega mengatakan, Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan pertemuan antara petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan tim kerjasama, mencakup pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.


Lebih lanjut, dengan diadakannya kegiatan lokakarya mini lintas sektoral ini, menjadi evaluasi kita tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi program kegiatan Puskesmas dan adanya kerjasama antar lintas sektor yang nyata.


“Kami berharap, kerjasamanya kepada seluruh instansi untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kesehatan untuk memelihara masyarakat. Lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama, sehingga dapat terwujudnya kinerja Puskesmas dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.(Pendim

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama