-->

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dengan Pecalang Saat Pengamanan Upacara Ngaben


Bali - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mengamankan upacara keagamaan Ngaben warga Banjar Dauh Labak, bersinergi dengan Pecalang Desa Adat setempat.Jumat tanggal 5 April 2024 pukul 11.30 wita s/d pukul 13.15 wita


Saat pelaksanaan Pengamanan kegiatan keagamaan ataupun adat, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta senantiasa bersinergi dengan Pam Swakarsa yang ada di desa, dengan maksud pengamanan kegiatan dapat dimaksimalkan.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyampaikan, pelaksanaan pengamanan diharapkan peran aktif dari masyarakat, Bhabinkamtibmas senantiasa berkoordinasi dengan tokoh adat maupun tokoh masyarakat, dalam menjaga keamanan di desa.


Wujudkan harkamtibmas yang kondusif, untuk mencegah kriminalitas, sehingga kegiatan upacara keagamaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Bendesa Desa Adat Singakerta I Putu Suardana mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pengamanan, kami berharap selalu berkoordinasi saat melaksanakan pengamanan utamanya saat kegiatan adat, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. )(*)(

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama