-->

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0910/Malinau Menggelar Bazar Sembako Murah.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Kodim 0910/Malinau menggelar bazar sembako murah menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 bertempat di Kantor Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (03/04/2024).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han mengatakan acara tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka selama bulan puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri dengan lebih sejahtera.


Bazar sembako murah tersebut diadakan di Kantor Desa Malinau Kota, Lokasi yang strategis ini memudahkan akses bagi masyarakat sekitar Malinau Kota untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.


Dalam acara tersebut, berbagai jenis sembako seperti beras, telor, minyak goreng, gula, tepung terigu, dan bahan pokok lainnya ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran biasanya. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu, agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih tenang dan khidmat.


Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi TNI, melalui Kodim 0910/Malinau untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mengukuhkan kemitraan yang harmonis antara TNI dan rakyat. Dengan menyelenggarakan bazar sembako murah, diharapkan akan tercipta rasa kebersamaan dan solidaritas yang lebih kuat di tengah-tengah masyarakat.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama