-->

Peninjauan "Progress" Sumur Bor Bantuan Polres Gianyar Di Blangsinga Blahbatuh


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mendampingi peninjauan yang dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Luh Putu Sumartini,S.H.,M.H. dan Kabag Log Kompol I Nyoman Sukadana,S.E. , Rabu / 3 April 2024.


Peninjauan yang dilaksanakan terkait Progress/perkembangan pembuatan Sumur Bor Bantuan Polres Gianyar kepada masyarakat Desa Adat Blangsinga, Desa Saba, Blahbatuh.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh yang mendampingi langsung peninjauan di lokasi mengatakan bahwa bantuan Polres Gianyar ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.


"Keperluan terhadap air bersih senantiasa meningkat, utamanya saat masyarakat akan melaksanakan upacara keagamaan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan setiap tahapan pembangunan sumur bor bantuan Polres Gianyar berjalan sesuai dengan rencana.


"Astungkara sampai saat ini setiap tahapan pembangunan sumur bor bantuan Polres Gianyar berjalan sesuai rencana, peran masyarakat yang turut memberikan saran dan masukan memudahkan dalam eksekusi di lapangan"


"Progress saat ini air telah mengalir, airnya jernih dan sejuk, kami sudah mencobanya  langsung, tahapan selanjutnya yakni pembuatan tower penampungan air hingga nantinya siap digunakan oleh masyarakat, tandas Kompol Tama. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama