-->

Menjelang Ops Ketupat Sat Samapta Polres Tabanan Patroli Obyek Wisata Tanah Lot, Pastikan Kamtibmas Aman


Tabanan-Personil Sat Samapta Poles Tabanan, lakukan Patroli menyambangi Obyek Wisata  

Pantai Tanah Lot, di Kec.Kediri.Kab.Tabanan, dipimpin oleh Bripka Rangga Dita Diputra, dengan jumlah personil 5 orang, Senin ( 1/4/2024 ) 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H  melalui Kasat Samapta, AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, mengatakan, patroli dan pengamanan di objek wisata ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan, dan juga agar kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif menjelang dilaksanakan Ops Ketupat Agung tahun 2024.


"Selain pantai Tanah Lot  personel juga berpatroli dialogis diarea parkir dan para pedagang, mengajak untuk selalu ikut menjaga kamtibmas di seputaran obyek wisata Tanah Lot. Ujar AKP Suta Arcana.    


Pengamanan ini, lanjut Kasat, juga bertujuan untuk mempermudah wisatawan dan masyarakat sekitar memperoleh pelayanan dari pihak Kepolisian.


Dalam patroli tersebut, personel juga mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu mengawasi anak - anak saat bermain di bibir pantai serta menjaga barang - barang bawaan.


"Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat Hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan Kepolisian," pinta Kasat Samapta Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama