-->

Sat Binmas Polres Tabanan Berikan Pemantapan Satpam dan Serahkan Sarana Kontak di The Bloom Garden


Bali-Bertempat di The Bloon Garden Banjar Batusesa Desa candikuning kec.Baturiti Kabupaten Tabanan  Kasat Binmas Polres Tabanan, diwakili PS. Kanitbinkamsa, Aiptu Ni Made Adnyawati bersama anggota Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas desa Candikuning  melaksanakan giat pembinaan terhadap SATPAM (terkait tugas pokok satpam, fungsi dan peranan satpam, seragam dan atribut satpam, sikap perilaku dan disiplin satpam serta perkembangan situasi kamtibmas ) Selasa ( 2/4/2024 ) 


Dalam kesempatan tersebut PS. Kanitbinkamsa,  juga memberikan sarana kontak  4 buah lampu gatur diterima oleh  koordinator satpam an. I Nyoman Artawan disaksikan oleh staf The Blooms Garden


Seijin Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H, PS Kanitbinkamsa mengatakan bahwa pembinaan yang dilakukan  dan Pemberian sarkon, untuk lebih mengintensifkan tugas-tugas satpam setiap hari di tempat kerja dan juga turut serta untuk menunjang kegiatan dalam usaha pengamanan dimasyarakat sekitarnya dalam bingkai turut serta dalam giat Harkamtibmas. 


Atas support yang diberikan oleh Sat Binmas Polres Tabanan,  

Pimpinan dan Satpam The Blooms Garden sangat berterimakasih atas kehadiran dan perhatian Polres Tabanan, yang telah memberikan pembinaan terkait tugas-tugas yang harus dilaksanakan dan berharap kerjasama dan perhatian tetap terjaga. 


" Sarana kontak tersebut sangat bermanfaat sebagai penunjang kelengkapan dalam melaksanakan tugas "


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama