-->

Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Konfrensi WWF, Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol


Tabanan - Dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan  kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, menjelang Konfrensi WWF,  Polres Tabanan intensifkan Blue Light Patrol, seperti terlihat malam ini, Selasa ( 30/4/2024 ) 


Blue light Patrol malam  ini dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman ArdanaYasa, dengan kuat personil 14 orang. Sebelum pelaksanaan Patroli terlebih dahulu diawali dengan apel di halaman mako Polres Tabanan, kemudian dilanjutkan dengan menyusuri beberapa lokasi strategis di wilayah hukum Polres Tabanan, seperti Bypas Ir. Sukarno, Terminal Pesiapan, Perbankan / ATM, Perkantoran pemerintah dan tongkrongan anak muda. 


Sasaran utama blue ligjt patrol malam  ini adalah untuk mencegah aksi gangguan Kamtibmas, seperti curat, curas, dan curanmor (C3), serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H, Pawas Iptu Ardanayasa yang memantau langsung jalannya patroli, menyampaikan bahwa kegiatan Blue Light Patrol ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tabanan  agar tetap terpelihara  aman dan kondusif. 


Pawas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga mereka. Apabila melihat atau mengalami tindak kriminal, masyarakat dapat segera melapor Bhabinkatibmas, Polsek terdekat atau ke Polres Tabanan, ujar Pawas Iptu Ardanayasa. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama