-->

Kapolres Gianyar Melaksanakan Donor Darah Peringatan Hari Buruh Tahun 2024


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. bersama personel Polres Gianyar melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Buruh Tahun 2024 bertempat di Alun-alun Gianyar. Rabu (1/5/2024) pagi. 


Kapolres Gianyar menyampaikan, Polres Gianyar melibatkan sebanyak 20 personel untuk melaksanakan donor darah yang merupakan perwakilan dari masing-masing bag, sat sie di Polres Gianyar. 


"Kami menyambut baik kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka Hari Buruh Internasional ini, ini merupakan kegiatan yang sangat positif serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," Ujarnya. 


Tidak hanya donor darah, Kapolres Gianyar juga  menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional yang dilaksanakan oleh Pemda Gianyar dengan tema "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/buruh yang kompeten, MAY DAY IS “TERAMPIL” DAY”.


"Kita berharap peringatan Hari Buruh Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar senantiasa kondusif," Tambahnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama