-->

Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Amankan Giat Pasar Murah Menyambut Hari Raya Idhul Adha 1445 H


GIANYAR SUKAWATI-bertempat Di halaman parkir Masjid Al Abror Banjar Pabean Desa Ketewel Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar  Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya bersama Babinsa Sertu I Wayan Suparta melaksanakan pengamanan kegiatan Pasar Murah bertujuan untuk Menjaga Inflasi Daerah dalam rangka Menyambut Hari Raya Idhul Adha 1445 H. Rabu/05/06/2024.


Atas seijin Kapolsek Sukawati, Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya menerangkan bahwa "kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Gianyar. Yang dijual Dalam Pasar Murah tersebut antara lain

Beras Premium 5 Kg Rp 75.000, Beras SPHP (Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan) 5 Kg Rp 58.000, Minyak Goreng 1 Ltr Rizki Rp 15.000, Minyak Goreng 2 Ltr Kunci Mas Rp 37.000, Minyak Goreng 1 Ltr Tropical Rp 18.000, Gula Pasir 1 Kg Rose Brand Rp 18.000, Minyak Goreng 1 Ltr merk Kita Rp 16.000"


"Adapun jumlah Gas Bersubsidi 3 Kg yang di salurankan oleh PT. Putra Kajeng Sejahtera sebanyak 200 tabung kepada warga dengan harga Rp 18000. (Delapan belas ribu rupiah)"



"Ketentuan dalam pembelian Gas Elpiji 3 KG bersubsidi sbb ; Pengambilan No. Antrean, KTP (foto copy) yang sudah terdaftar di Pangkalan Gas, KK (foto copy) yang belum terdaftar, Bagi yang belum terdaftar, lehih dulu didaftarkan, dicocokkan dengan Aplikasi Login *Subsidi Tepat*"


"Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik dalam kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Gianyar."


"Kegiatan pasar murah berjalan dengan tertib dan lancar." Tutup bhabin. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama