loading...
PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID  -  Memperingati Hari Jadi Polwan yang KE-69, Polwan Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan anjang sana dengan mengunjungi UPT. Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan, Jl. Dr. Soetomo Kec. Pandaan Kab. Pasuruan, Jum’at (25/08/2017).

Kegiatan kali ini Dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pasuruan KOMPOL Purwadi, S.H., kegiatan tersebut menjadi ajang silaturrahmi dan bentuk kepedulian dengan sesama.
Kabag Sumda Polres Pasuruan menyampaikan “Kami Semua sangat senang bisa hadir di Panti Sosial ini, semoga kedatangan kami diterima dan membawa kebahagiaan, dan kami juga membawa sedikit oleh-oleh semoga bisa bermanfaat,” ujar KOMPOL Purwadi, S.H.

Polwan Polres Pasuruan juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk Panti Jompo, AKP Sprihatin  Selaku Pakor Polwan Polres Pasuruan. "Kami dari Polwan Polres Pasuruan mendapat kehormatan bisa mendampingi di Panti Jompo ini. Berkaitan dengan HUT Polwan ke 69 kami jalin silaturrahim sekaligus memberikan sedikit bantuan yang Insya Allah bermanfaat, kami juga sangat senang bisa menghibur eang kakung dan eang putri disini, " ujar AKP Suprihatin, S.E.,

Dalam kesempatan tersebut Polwan Polres Pasuruan juga menyampaikan doanya agar penghuni Panti Jompo senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dan tetap semangat menjalani kehidupan, dan Terkait kehadiran Polwan Polres Pasuruan, pihak Panti Jompojuga  menyampaikan ucapan terimakasihnya.

Kepala Panti Jompo menyebutkan untuk kegiatan di Panti Jompo penghuninya diberikan beberapa kegiatan ringan, Mulai dari olahraga rutin, keterampilan serta bimbingan agama, "Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan dan bantuan dari Polwan Polres Pasuruan, Selamat HUT Polwan ke 69 dan terus mengabdi untuk masyarakat," ungkap Kepala Panti Jompo.
loading...

Artikel Terkait