ILKP Pasuruan Galang Dana Untuk Anak Yatim ,Tiga Pilar Purwosari Berikan Apresiasi - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

30 Januari 2018

ILKP Pasuruan Galang Dana Untuk Anak Yatim ,Tiga Pilar Purwosari Berikan Apresiasi

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Segenap Komunitas media sosial Facebook yang tergabung di Info Lalulintas dan Kriminal Pasuruan ,Minggu (28/1/2018) mendapat pengarahan dari segenap pejabat Tiga Pilar Kecamatan Purwosari yang berlangsung di Desa Kampung Tarsan Desa Kertosari Kacamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Dalam hal ini Kapolsek Purwosari Polres Pasuruan AKP Made Suwardana mengapresiasi dengan keberadaan ILKP yang ad di Pasuruan, yang mana ILKP perannya sangat membantu pihak Kepolisian maupun masyarakat terkait info seputar Pasuruan dan sekitarnya .

Ia mengharap  agar teman teman bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan sampai melanggar UU ITE atau menyebarkan berita bohong / Hoax "Tuturnya.

baca juga : Masuk Areal Ponpes Bukannya Ngaji, Tapi Mencuri, Apes....

Sementara Ketua Komunitas ILKP abdul Wahab mengucapkan terimakasih kepada semua anggota ILKP yang telah mendukung acara ini hingga selesai dan atas kebersamaannya selama ini kami ucapkan lagi terima kasih "Ucapnya.

Selain bertatap muka dengan semua unsur Tiga Pilar Kecamatan Purwosari, Komunitas ILKP juga menggelar bakti sosial penggalangan dana untuk Anak yatim dengan menjual baju bekas.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Kertosari bapak Waluyo mengatakan, ia mendukung dengan kegiatan yang digelar oleh Komunitas ILKP, dalam acara ini kami ingin memperkenalkan Wisata Kampung Tarsan ,semoga dapat bermanfaat bagi semuanya "Pungkasnya.


( Hosiin)
Posting Komentar