Gempar! Pria Ini Awalnya Pamit Mancing Ke Sungai Namun Tak Kunjung Pulang ,Diduga Hanyut Terseret Sungai Brantas





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga Desa Mekikis Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri Selasa petang (19/2/2019) mendadak gempar. Penyebabnya, Samsul Arifin (33) warga Dusun Banjardowo Desa Mekikis diduga hanyut terseret arus sungai berantas.


Saat ini warga bersama pihak kepolisian melakukan pencarian jasad korban di sungai berantas. Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso mengatakan awal mula kejadian orang hilang itu.


Mulanya, pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (19/2/2019) korban pamit kepada keluarganya untuk mancing ikan di sungai berantas yang tak jauh dari rumahnya.


Korban berangkat dengan membawa pancing dan serta umpannya. Setelah ditunggu hingga sekitar pukul 13.00 WIB oleh keluarganya korban tidak kunjung pulang ke rumah.


Keluarga korban panik dan mencari korban. "Warga hanya menemukan kaos warna biru kuning, korek api dan pancing milik korban yang berada di pinggir sungai, " tutur Kasi Humas, Rabu (20/2/2019).


Saat ini keluarga korban dan warga sekitar serta pihak kepolisian menyisiri seputar sungai berantas. Diduga korban terpeleset dan terseret arus sungai berantas. Sementara itu ciri-ciri korban kulit kuning, rambut lurus, tinggi badan sekitar 160 centimeter dan badan agak kurus.


"Saat ini kami masih melakukan pencarian jasad korban yang diduga terseret arus sungai berantas," jelas Kasi Humas. (har/amin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.