Pangdam V/Brawijaya Berkunjung Ke Ponpes Darul Hadits Al-Faqihiyah - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

10 Maret 2018

Pangdam V/Brawijaya Berkunjung Ke Ponpes Darul Hadits Al-Faqihiyah

.


MALANG, TRIBUNUS.CO.ID -  Sabtu 10/3/2018. Kolonel Inf Bangun Nawoko Danrem 083/Bdj mendampingi Pangdam V/Brawijaya saat mengunjungi sekalian silaturahmi ke pondok pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah (Ahlussunnah Wal Jama’ah) di Jl. Aris Munandar kota Malang.

 Kaitan dengan acara Haul Akbar dan Harlah yang diadakan pengasuh pondok pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah (Ahlussunnah Wal Jama’ah) yang rencananya akan menghadirkan Panglima TNI, Pangdam V/Brw bersama Kapolda Jatim dan didampingi Danrem 083/Bdj serta Dandim 0833/kota Malang mengunjungi/silaturahmi sekalian mengecek kesiapan lokasi yang akan di gunakan untuk acara tersebut.

 Disela-sela kegiatan silaturahmi Danrem 083/Bdj menginginkan acara Haul Akbar dan Harlah yang diadakan pengasuh pondok pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah nantinya dapat berjalan aman, tertib dan lancar dengan cara selalu kontak komunikasi pihak panitia penyelenggara dengan aparat TNI-Polri yang bertugas sebagai pengamanan di lokasi tersebut dalam hal ini jajaran Kodim 0833/kota Malang dan personel dari Polres Malang Kota, tegasnya (Penrem 083/Bdj)

Posting Komentar