KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri bersama Desa Lamong Kecamatan Badas menggelar aksi jalan sehat dengan tema "Mewujudkan Kabupaten Kediri Sehat Berprestasi Tanpa Narkoba "

Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti ribuan warga dan komunitas remaja karang taruna serta dari intansi pemerintah desa dan kecamatan Badas ,menariknya jalan sehat tersebut memenangkan satu unit sepeda motor dan sepeda ontel serta puluhan hadiah doourprice lainnya.


Hadir dalam acara jalan sehat diantaranya, Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho bersama tim seksinya, Camat Badas, PJ Desa Lamong, Wakapolsek dan Babinsa serta ribuan warga Desa Lamong. Dan pelepasan peserta jalan sehat di buka oleh Camat Badas bapak Sumarlan.

BNN Kabupaten Kediri dalam kesempatan tersebut diatas panggung memberikan pembekalan dan pengetahuan akan bahaya penyalahgunaan narkoba. Dengan mengajak ribuan warga untuk bersama sama menolak narkoba dan stop pada narkoba mulai saat ini dan seterusnya agar Kabupaten Kediri bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho saat diwawancarai tribunus.co.id dilapangan mengungkapkan, kami sangat prihatin sekali dengan kondisi pengaruh bahaya narkoba yang kian makin menjadi jadi,kami bersama tim kami tidak henti hentinya terus gencar melakukan sosialisasi P4GN diberbagai penjuru pelosok Kediri, rata rata yang diserang adalah para remaja yang rentan sekali. Alhamdulillah kami hari ini bisa mengajak warga Desa Lamong untuk bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba "tutur Agung.


Acara jalan sehat ini merupakan bagian dari salah satu hidup bersih dan mengedepankan kesehatan, sehingga kami bangga atas  kegiatan ini dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses"tambahya.

Sepanjang perjalanan yang melalui rute diantaranya Dusun Mangiran dan Dusun Lamong kami ditengah tengah peserta sambilmemberikan semangat dan berteriak tolak terhadap narkoba.

Jalan sehat bersama ini sangat meriah, karena rangkaian acara dimulai dengan senam masal anti narkoba, lomba yel yel dan memenangkan puluhan hadiah douoppres serta satu unit sepeda motor"pungkasnya.(har)