Meriahkan HUT RI Ke 73 ,Ribuan Warga Desa Lamong Ikuti Jalan Sehat Berlomba Menangkan Unit Sepeda Motor




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Ribuan warga Desa Lamong Kecamatan Badas Kabupaten Kediri menggelar jalan sehat bersama Pemerintah Desa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73, acara yang dirancang dalam PHBN tersebut merupakan rangkaian acara bagian ke dua dari panitia PHBN di Tahun ini mendapat respons baik dari warga.

Selain jalan sehat, juga ada tambahan acara sosialisasi P4GN dari BNN Kabupaten Kediri, lomba yel yel dan pembagian doourprice.


Mengawali dari kegiatan jalan sehat tersebut, diawali dengan kegiatan senan masal di area lokasi Bendungan Urung Urung yang ada di Desa Lamong, dan diikuti oleh Camat Badas bapak Sumarlan beserta Kepala PKK Kecamatan Badas Ibu Patwa Delsia, PJ Desa Lamong Eko Wahyudi dan diikuti ratusan  ibu ibu dan petugas BNN Kabupaten Kediri.

PJ Desa Lamong Eko Wahyudi SE menghimbau kepada seluruh peserta jalan sehat agar tertib untuk mengikuti acara tersebut, dan kegiatan ini adalah merupakan wujud syukur kita terhadap kemerdekaan RI yang ke 73 ini, semoga Desa Lamong beserta warganya kedepan semakin sukses dan bertambah makmur"tutur Eko.


Kemudian sambutan diatas panggung  disambung oleh Camat Badas bapak Sumarlan dengan memberikan semangat kepada ribuan warga peserta jalan sehat, dan secara simbolis peserta diberangkatkan oleh bapak Camat dengan mengangkat bendera start,tanda peserta siap dilepaskan

Kegiatan jalan sehat yang perjalanannya kurang lebih 4 km ini melewati Dusun Mangiran dan Dusun Lamongan, sekira pukul 08:00 wib peserta jalan sehat kembali di finis Bendungan Urung Urung dengan aman dan kondusif, dan juga dikawal oleh Polisi TNI dan Banser dan Linmas. Kemudian dilanjutkan pembagian hadiah satu unit sepeda motor dan sepeda ontel serta puluhan doourprice lainnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.