Nobar Film Kemerdekaan RI, Warga Sembung Mendapat Penyuluhan Narkoba




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Masih dalam rangka PHBN Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 ,semangat warga Dusun Sembung Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri tak kalah dengan dusun dusun lainnya, kali ini warga menyelenggarakan Nonton Bareng (Nobar)  film kemerdekaan RI yang digelar dengan membeber alas tikar dilantai. Selain itu juga ada penyerahan hadiah lomba lomba yang digelar warga sebelumnya. Jum'at (31/8/2018).


Selain  Nobar film kemerdekaan, warga Dusun Sembung juga mendapat penyuluhan narkoba dari BNN Kabupaten Kediri yang diwakili oleh Alfian Nurcahya S.I.p Seksi P2M.

Terdiri hampir ratusan warga dari orang dewasa ,pemuda dan anak anak malam itu langsung mendapat bekal dari BNN Kabupaten Kediri diantaranya pengenalan bahaya penyalahgunaan narkoba dan bagaimana cara mengatasinya.

Alfian menyampaikan, pentingnya peran orang tua dalam mengawasi anak masing masing dari pergaulan bebas. Karena kalau kita lengah dalam pengawasan, maka yang terjadi ,anak anak terjerumus kedalamnya yaitu penyalahgunaan narkoba"jelasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.