BNN Kabupaten Kediri Bersama Akper Pamenang Pare Sidak Tes Urine Puluhan Mahasiswa Baru




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sedikitnya terdapat 48 Mahasiswa Baru (Maba)  Akademi Keperawatan Pamenang Pare Kediri ,hari ini kedatangan tim penyuluhan narkoba dari BNN Kabupaten Kediri .Kedatangan BNN Kabupaten Kediri hari itu tak lain adalah sidak tes urine sekaligus sosialisasi P4GN untuk pencegahan dini terhadap mahasiswa baru  Akper tahun 2018 ini ,Kamis (6/9/2018).

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan bahwa "Kegiatan ini merupakan kerja sama Akper Pamenang bersama BNN Kabupaten Kediri dalam memberantas peredaran narkoba dilingkungan kampus. sebagai narasumber saat itu Agung menjelaskan tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba terutama terkait dampak secara hukum, dalam hal ini pemerintah benar benar serius menangani kasus narkoba yang dapat mengancam masa depan generasi bangsa"tutur Agung.


Usai sosialisasi,  Kasi P2M bersama anggota seksinya mendampingi pelaksanaan tes urine untuk mahasiswa baru , ini untuk membuktikan agar Maba AKPER Pamenang Pare tahun ini benar benar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Sekaligus menciptakan lingkungan Kampus yang bersih dan jauh dari peredaran gelap narkoba. (har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.