Jaga Stamina, Danrem 012/TU Gowes Bersama TNI-Polri dan Masyarakat



Meulaboh - Keharmonisan aparat keamanan yang terjalin selama ini ditunjukkan dalam segala kegiatan. Kali ini keharmonisan tersebut kembali dilakukan dalam bentuk Gowes/sepeda santai bersama, Sabtu (16/02/19).

Kegiatan sepeda santai ini selain untuk berolahraga kegiatan ini juga bertujuan menciptakan hubungan yang harmonis dan solid antara tiga pilar, yakni TNI, Polri dan elemen masyarakat. Sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi terciptanya soliditas dan sinergitas antar Instansi.

Memasuki etape pertama yang berada di Pesantren Dayah Aswal Hidayyatussalam gampong Pasi Jambu Kec. Kaway XVI kab. Aceh Barat, para peserta Gowes melaksanakan istirahat sekaligus bersilaturahmi kepada para Santri Pondok Pesantren, rombongan peserta Gowes di sambut langsung oleh Ustad Abu Hasan selaku pimpinan Pondok Pesantren.

Pada kesempatan tersebut Danrem 012/TU memberikan bantuan sarana kontak berupa 5 sajadah panjang yang langsung diberikan kepada Ustad Abu Hasan, melalui kegiatan Gowes TNI Polri dan komunitas masyarakat pecinta Gowes sepeda santai Aceh Barat.


Harapan Danrem 012/TU semoga silaturahmi dan pemberiaan bantuan sarana kontak melalui kegiatan Gowes TNI - Polri dan komunitas masyarakat pecinta Gowes sepeda santai Aceh Barat ini dapat bermanfaat untuk kelancaran ibadah para santri Pondok Pesantren Dayah Aswal Hidayyatussalam, setelah acara pemberian sarana kontak, Danrem 012/TU beserta rombongan Gowes melanjutkan perjalanan menuju titik finish di ujung Karang

Adapun peserta gowes yang turut serta diantaranya Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag.M.M, Dandim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd, Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, SIK, Danyonif 116/GS, Para Kasi Korem 012/TU, Para Pasi, Pasus, PA Balak Disjan Korem 012/TU dan Para peserta Goes Komunitas JP.

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.