Pergi Ke Toko Pupuk, Seorang Pria Lansia Di Kediri Tiba Tiba Meninggal Dunia





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Seorang pria lansia ditemukan tewas di sebuah toko pupuk UD Mulya Tani Jaya Dusun Bringin Desa Wonosari Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Jumat, (15/2/2019).


Pria yang diketahui identitasnya itu bernama Sujono (69) warga setempat. Diketahui penyebab kematian, lantaran penyakit yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Pagu Polres Kediri AKP Ismu Kamdaris melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo menuturkan awal mulanya peristiwa tersebut.

Mulanya, korban berpamitan kepada keluarganya untuk membeli pupuk. Setiba di lokasi kejadian korban bersama Suparli mengangkat satu sak pupuk dan dimasukkan ke dalam mobil korban.

"Saat mengangkat satu sak pupuk korban tiba-tiba terjatuh dan langsung tak sadarkan diri," tutur Kasi Humas.

Saksi dan bersama warga sekitar berupaya menolong korban. Namun korban tidak bangun dan diketahui meninggal dunia. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke pihak kepolisian terdekat.

"Dari hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polres Kediri, Polsek Pagu dan dokter puskesmas tidak ditemukan adanya luka tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban," jelas Kasi Humas.

Petugas yang memintai keterangan keluarga korban, korban memiliki penyakit jantung dan sesak napas.

Korban juga menjalani rawat jalan di rumah Baptis Kota Kediri. Keluarga korban juga sering mengingatkan dan melarang korban untuk tidak bekerja terlalu keras.

"Korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan sesak napas. Kami menduga korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh," terang Bripka Erwan.

Sementara itu, keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi. Pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.