-->

Polres Kediri Bersama PT GG Tbk Menggandeng Komunitas Trail Kediri Raya Gelar Baksos Di Kawasan Lereng Gunung Kelud




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Menjelang Pilpres dan Cawapres 2019 ,Jajaran Polres Kediri bersama PT Gudang Garam tbk dan ratusan Komunitas Trail Kediri (KTK) Kediri Raya menggelar acara bakti sosial di kawasan lereng Gunung Kelud tepatnya di Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri Jawa Timur . Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan pada pagi itu juga dalam rangka cangkrukan Kamtibmas bersama masyarakat sekaligus mengkampanyekan millenial road safety.

Diawali dengan berangkat dari Mapolres Kediri pada pukul 08:00 Wib jajaran Polres Kediri dan PT GG tbk diikuti ratusan komunitas pasukan trail langsung menuju rute kawasan lokasi Kampoeng Anggrek, namum sebelum ke lokasi. Para jajaran bersinggah di Mapolsek Ngancar untuk memberikan bantuan sosial kepada puluhan lansia warga yang tinggal di Ds Ngancar.



Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal mengatakan "Bakti sosial ini merupakan kegiatan kepedulian kita Polri terhadap masyarakat kurang beruntung . Dan ada puluhan lansia yang pada pagi ini kami berikan bantuan berupa bingkisan kebutuhan pokok sehari hari"Ujar Kapolres Kediri.

Lebih lanjut "Dalam kegiatan yang luar biasa pada hari ini kami bekerjasama dengan PT. Gudang Garam tbk dan menggandeng Komunitas Trail Kediri raya (KTK ) . Para komunitas ini juga turut serta mengkampanyekan Millenial Road Safety keselamatan berlalu lintas dan mengajak untuk menjaga situasi Kabupaten Kediri aman kondisif jelang Pileg dan Pilpres 2019 nanti" Imbuh Kapolres.

Ditempat yang sama,  Direktur SDM PT. GG tbk Slamet Budiono (SB)  mengatakan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dengan Polres Kediri dalam kegiatan tersebut yang luar biasa itu. Insya Allah kebersamaan kerjasama ini akan terus berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat"tuturnya.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama