Bersama Ar Ridwan, Polresta Malang Gelar Sholawat dan Doa Bersama



Tribunus.co.id, Malang - Polresta Malang bersama Polsek jajaran, menggelar sholawat dan bermunajah di Mapolresta Malang bersama Majelis Maulid Watta'lim Ar Ridwan, Selasa (19/3/2019) malam.

Sholawat yang dihadiri oleh sejumlah personel dan warga tersebut, bertema 'Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dan wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif'.

Kapolresta Malang, AKBP Asfuri, S.I.K, MH mengatakan, sholawat dan doa bersama yang juga diikuti oleh Dandim 0833, Letkol Inf Tommy Anderson M,PICT beserta jajaran ini untuk memperkuat iman dan berharap agar Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

"Kami TNI dan Polri siap menjaga keamanan masyarakat sampai di TPS, oleh karena itu mari kita sukseskan Pemilu dengan mendatangi ke TPS," seru Kapolresta Malang dihadapan ribuan jamaah yang hadir.

Asfuri berharap, dengan munajah bersama ini bisa mengurangi angka penyakit masyarakat, salah satunya maraknya narkoba dan curanmor yang membuat lapas Lowokwaru meningkat.

"Mari kita bersama jauhi narkoba, bila kita temui keluarga yang terdapat indikasi narkoba segera lapor ke Badan Narkotika Nasional (BNN) maupun Polres dan Polsek setempat," imbuh Kapolresta Malang.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Habib Jamal bin Toha Baagil yang juga merupakan khotimul majelis Ar Ridwan, untuk sama-sama memerangi narkoba.

"Mari kita sama-sama menjauhi dan memerangi narkoba serta Khomer (Miras), sebab barang tersebut sungguh berdosa dan dilaknat oleh Allah SWT," tandas Habib Jamal sapaan akrabnya.

Selain itu, pria tampan yang juga pendiri Pondok Pesantren Anwarut Taufiq, Malang itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada Polresta Malang yang sudah mengundang dalam Tabligh Akbar Majelis Maulid Watta'lim Ar Ridwan. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.