Kebakaran Kios Bensin, Ini Pemicunya



Tribunus.co.id, Malang - Minggu adalah hari keluarga bagi sebagian warga Kota Malang, tapi tidak dengan Sanan (50), pasalnya sekira 09.30 WIB kios tambal bannya terbakar.

Kebakaran bermula terjadi karena tumpahan Bensin yang menyambar Kompor tambal ban. Kejadian terjadi di jalan Martadinata, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (17/3/2019).

Saat Sanan (50) sedang menambal ban sepeda motor  kemudian ada seseorang yang membeli bensin. Namun rupanya tumpahan bensin tersebut mengenai peralatan tambal ban yang digunakannya untuk menambal sehingga kembali menyala dan menyambar ke sekitar kompresor.

Saksi bernama Bayu (23)  yang mendapati api menyambar bagian kompresor dan makin membesar tersebut segera memanggil bantuan. Api berhasil dipadamkan oleh 6 unit PMK sekitar pukul 09.55 WIB. Pemilik kios (Sanan) mengalami luka-luka di bagian lengan kanan dan dilarikan ke RS Dr.Soepraoen.

Akibat kejadian tersebut warung Bu Giri hangus terbakar, Travo + Panel PLN, Kompresor + Alat Tambal Ban, 3 Unit Sepeda Motor, 12 Buah Ban Dalam, 12 Buah Ban Luar dan 25 Liter bensin ludes di lalap si jago merah.

Tak hanya itu, arus lalu lintas sepanjang terhambat, arus listrik dan telkom dilakukan pemadaman untuk sementara waktu. Kerugian diperkirakan  mencapai 55 juta.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan upaya pembenahan lokasi kejadian dan menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi bencana disekitar lokasi tempat tinggalnya. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.