-->

Apel Gabungan Tiga Pilar, Sebagai Kontrol dan Media Koordinasi Antar Instansi



Barabai Kalsel. Apel gabungan Tiga Pilar di wilayah Koramil 1002-07/Pagat  rutin dilaksanakan setiap bulan yang diikuti oleh anggota Koramil 1002-07/Pagat, Polsek Pagat dan PNS, Karyawan Kecamatan Batu Benawa serta para pembakal sekecamatan Batu Benawa.

Seperti yang dilakukan oleh Tiga Pilar (Koramil 1002-07/Pagat, Kecamatan Batu Benawa dan Polsek Pagat) menggelar apel gabungan dengan pembina upacara camat Batu Benawa Drs. Jamhari bertempat di halaman kantor kecamatan di jalan Tanjungpura Pagat, pada Selasa,(30/4/2029).

Dalam amanatnya Drs. Jamhari menyampaikan bahwa apel gabungan ini sebagai Kontrol dan media koordinasi antasari instansi yang ada di wilayah Kecamatan Batu Benawa, ujarnya.

Dengan apel gabungan ini juga kita dapat langsung berkoordinasi dan tukar pendapat dalam rangka memajukan wilayah Batu Benawa agar bisa bersaing dengan wilayah lain baik dari segi pelayanan kepada masyarakat,  perbaikan insfrastruktur atau program-program dalam upaya mensejahterakan masyarakat Batu Benawa pada umumnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama