-->

BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan Program Rehabilitasi Tahun 2019 Bersama Dinkes Dan Dinsos



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Seksi rehabilitasi BNN Kabupaten kediri melaksanakan kegiatan sosialisasi program rehabilitasi tahun 2019 dengan tema "Peran Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Dalam Sinergitas Program Rehabilitasi Pecandu Narkoba di Kabupaten Kediri dengan dihadiri oleh Lembaga rehabilitasi (LRKM &  LRIP), Kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Ketua TP PKK Desa dan Ketua NU Ranting Desa.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala  BNN Kabupaten Kediri dalam hal ini di wakili oleh Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Kediri Kompol Sofyan, S.Sos. Kegiatan yang berlangsung di Symphoni Hall Hotel Frontonein Kediri ini menghadirkan narasumber dari Dinas kesehatan kabupaten Kediri dr. Rahma Sari Dewi, Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Kediri Dra. Dyah Saktiana dan juga Kasi rehabilitasi BNN kabupaten kediri Drs. H. Saifulloh, M.HI.

Dalam kesempatannya Kompol Sofyan dalam sambutannya memberikan dorongan kepada seluruh peserta yang hadir untuk benar-benar bersinergi dalam mensukseskan program rehabilitasi tahun 2019.


“Ini adalah momen yang sangat bagus, karena acara ini dihadiri elemen-elemen yang sangat penting dalam masyarakat untuk dapat memperkuat peran kita dan sinergi bersama BNN dalam mensukseskan program rehabilitasi ini” ungkap Sofyan.

Senada dengan hal tersebut Dinas Kesehatan Kabupaten  Kediri dalam hal ini dihadiri oleh dr. Rahma juga memberikan Dukungan yang baik dengan memaparkan peran dinas kesehatan  dalam mensukseskan program rehabilitasi tahun 2019.

Kabid Rehabilitasi sosial Dinsos Kabupaten Kediri dalam kesempatannya menyampaikan keseriusannya dalam menangani program rehabilitasi pecandu narkoba di kabupaten kediri.

terakhir Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri Drs. H. Saifulloh, M.HI memberikan pengarahan mengenai peran masing-masing instansi dan juga elemen dalam masyarakat.

“Kami di BNN tidak bisa bekerja sendiri, tidak bisa mensukseskan program rehabilitasi tahun 2019 ini tanpa dukungan dari semua pihak, karena semua mempunyai peran yang sangat penting, mari kita semua bergandengan tangan dalam mensukseskan Program rehabilitasi pecandu narkoba di kabupaten kediri ini”

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami BNN Kabupaten kediri call center : 0354-7415444 / 082247566333.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama